Jumat, 25 Maret 2011

kuda nil berantem

ini post tragis gue taun lalu .
suatu hari yang cerah hidup seorang pri muda yang gagah,imut,gaul abis namanya adalah fikar yeeeee anak ini mirip ssekali dengan ujung bulu idung daniel ridciff .
ok itu hayalan gue. nah kan gue jalan tuh ama ponakan gue lewat kontrakan kecil gimana gitu, naha pas lewat ada rumah yang hordeng nya gak di tutup gue liat pasutri itu lagi #fhaifgn# *lo pasti tau ,omejod respon gue sebagai om cabul yang baik gue langsung nutupin mata ponakan gue yang nasih bau cabe kriting itu (ponakan gue manusia pasif, makanya bukan bau kencur)#tunggu mata gue kok gak ditutup yah ?. tapi ponakan gue maksa pengen liat suami isatri yang lagi atraksi kematian itu.
dan yang tragisnya ponakan gue ngomong "ak, itu lagi gitu-gituan yah *sambil gesek-gesekin kedua tanganya" dan om yang baik menjawab "bukan dek itu lagi *berantem ala kudanil*

2 komentar:

  1. Ngekek beneran gua mah, Fik..!
    Gila banget lo..!
    Renkarnasinya Ryan Higa apa Kambing Jantan nih??

    BalasHapus
  2. walau hati fikar sangat busuk.. tapi dia bisa menuntun anak kecil ke jalan yang benar.. yee #apasih

    BalasHapus